Selasa, 05 Juli 2011

my profil

Aku adalah Muhammad Ali Anshory yang biasa di panggil anshor. Aku lahir di Kanbanjahe, Tanah Karo tepatnya di Sumatera Utara. Aku sangat menyukai olahraga dan juga bermain musik ibuku seorang buruh pabrik yang penghasilannya tidak begitu besar dan ayah seorang sopir angkutan umum. Aku adalh salah satu siswa dari Rumah Anak Madani yang lulus tes masuk ke SMA Unggulan CT Foundation ( http://www.smactf.sch.id/ ) dan kemudian menjadi ankatan perdana di sekolah tersebut. Cita-cita saya dari dulu itu menjadi pengusaha yang sukses tetapiu setelah saya lihat kelebihan saya saya jadi lebih memilih untuk menjadi seorang atlet. pelajaran yang paling saya senangi adalah matematika pengalaman yang paling saya senangi itu pengalaman yang paling ekstrim di hidup saya yaitu ikut tauran ketika SD dan hampir di kejar-kejar sama polisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar